iklan header

Viral Foto Penangkapan Ferdian Paleka, Netizen: Kasian Tau, Tapi Boong


Jakarta, Insertlive - Youtuber Ferdian Paleka jadi perbincangan lewat aksi prank bagi sembako berisi batu dan sampah. Aksi tak terpuji itu ternyata memancing amarah warga yang kemudian mendatangi kediaman Ferdian.

Namun sayangnya Ferdian tak berada di lokasi dan dikabarkan telah kabur. Bahkan hingga kini keberadaan Ferdian masih belum diketahui. Hal itu membuat Ferdian masuk dalam daftar pencarian polisi.

"Jadi kami masih melakukan pencarian ya, masih belum berakhir," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri dilansir dari Detikcom, Rabu (6/5).

Namun belum lama ini beredar foto yang memperlihatkan Ferdian telah diamankan pihak kepolisian. Foto tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Sontak foto tersebut langsung memancing berbagai reaksi dari para netizen. Hampir semua netizen menghujat Ferdian dan berharap sang Youtuber menerima ganjaran atas perbuatannya.

"Kasian tau ......tapi boong 😂😂😂," tulis @yantiapril372.

"Alhamdulillah akhirnya... Ketangkep... Oya Fer lu besok bebas ko (emang iya) iyaa TAPI BOONG (LEBOK KU SIA) 😂😂😂 udah ketangkep aja mukanya kaya melas," tulis @ekal_estari.

Sumber Artikel :  www.insertlive.com

0 Response to "Viral Foto Penangkapan Ferdian Paleka, Netizen: Kasian Tau, Tapi Boong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel