Penipuan Mengatasnamakan Customer Service Bank BRI untuk Aktivasi Kartu Kredit
Pekanbaru tanggal 23 Maret 20 pukul 16:00 saya menerima panggilan telepon dari nomor 021291829** yang mengatasnamakan customer service kartu kredit Bank BRI. Begitu telepon saya angkat, dia langsung tahu nama saya. Dia juga tahu kalau saya baru menerima kartu kredit.
Baca Juga
- Mantan OB Berhasil Saingi Kekayaannya Hotman Paris, Pria Ini Miliki 650 Restoran yang Omsetnya Mencapai 1,2 Triliun, Pengacara Kondang: Nggak Ada Tampang Orang Kaya!
- Bikin Masyarakat Kalang Kabut, Jokowi Resmi Naikkan Iuran BPJS di Tengah Pandemi Virus Corona!
- Viral Daging Babi Mirip Daging Sapi Laku Keras Saat Ramadhan 1441 H, Ini Kronologi dan Faktanya
Saya kaget bukan main baca SMS tersebut. Langsung saya cek di aplikasi BRI dan memang betul ada transaksi yang saya tidak pernah lakukan. Saya langsung telepon call center BRI dan langsung pemblokiran permanen kartu tersebut supaya tidak ada transaksi lagi. Surat sanggahan sudah saya kirim ke pihak BRI dan rupaya surat sanggahan saya ditolak.
Saya bingung harus bayar tagihan sebesar itu, sedangkan gaji saya yang setiap terima langsung habis karena ada tanggungan dan kebutuhan lain tidak cukup untuk membayar tagihan kartu kredit yang nominalnya cukup besar bagi saya.
Mohon pihak BRI dan Bukalapak memberikan solusi dan kebijaksanaannya. Saya sangat mohon kepada pihak terkait agar cepat merespon keluhan saya.
Terima kasih.
Ade Yudha
PekanBaru, Riau
Sumber
0 Response to "Penipuan Mengatasnamakan Customer Service Bank BRI untuk Aktivasi Kartu Kredit"
Post a Comment